(0291) 291 2998 kudus@syakirawisata.com

Adanya seputar fasilitas umroh landing Madinah merupakan salah satu hal penting yang patut untuk dipertimbangkan sebelum menentukan paket umroh. Namun demikian, hal ini adalah salah satu bagian yang tak lebih penting dengan pelaksanaan ibadah umroh itu sendiri. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah mengenai tata cara umroh dari Madinah.

umroh dari madinah

Fasilitas Umroh dan Ibadah Umroh yang disajikan oleh BIRO UMROH KUDUS, keduanya tetap bisa saling berkaitan, demi kenyamanan Anda selama berada di tanah suci Makkah.

Begitu pula dengan adanya BIAYA UMROH MURAH LANDING MADINAH  yang biasanya juga dijadikan salah satu pilihan para jamaah yang mempertimbangkan dari segi biaya. Sebab, biaya umroh sendiri belum tentu bisa dianggap murah oleh sebagian orang. Maka, wajar saja jika hal ini masih dijadikan sebagai salah satu pertimbangan, selama berada pada batas wajar tiap individu.

Dalam menjalankan ibadah umroh, tentu saja ada tata cara umroh yang harus Anda perhatikan dan juga ikuti. Rangkaian dari tata cara umroh sendiri dimulai dari niat dan mengenakan pakaian ihram, tawaf, sa’i, dan juga diakhiri dengan tahalul. Semua langkah tersebut itu harus dilakukan secara tertib atau bisa juga disebut dengan berurutan.

jamaah umroh syakira wisata

Jika umroh berangkat dari Madinah, maka menuju tempat miqat atau memakai pakaian ihrom mulai Madinah. Sedangkan niatnya tetap dimulai pada Bir Ali. Hal ini berbeda jika PENERBANGAN UMROH Anda menggunakan pesawat landing Jeddah, dimana MIQAT UMROH DAN HAJI di laksanakan di Yalamlam maupun Bandara Jeddah. Setelah itu, shalat sunnah ihram 2 rakaat. Sejak memakai pakaian ihrom, tak boleh menggunakan wangi-wangian, mandi dengan sabun, sikat gigi dengan odol, memakai pakaian lain, dan berhubungan suami isteri.

Lalu, sepanjang perjalanan ke Makkah pada ibadah umroh, membaca kalimat talbiyah sebanyak mungkin. Selanjutnya, Anda pun bisa mulai mengikuti dan melakukan rukun umrah yang ada, yaitu tawaf mengelilingi Ka’bah selama 7 kali, sa’i antara Shofa dan Marwa sebanyak 7 kali bolak-balik, tahallul atau mencukur rambut, dan juga tertib.

Itulah penjelasan singkat mengenai tata cara umroh dari Madinah yang bisa Anda ketahui dan coba untuk lakukan. Jika Anda sudah mendapat kesempatan untuk melakukan ibadah umroh, maka Anda pun bisa mengikuti dan melaksanakannya.

Sebab, tata cara yang ada di atas sudah menjadi sebuah ketetapan pada rangkaian ibadah umroh yang dijalankan oleh setiap kaum muslim.

Umroh dari Madinah