(0291) 291 2998 kudus@syakirawisata.com

Perjalanan umroh adalah perjalanan ibadah yang tentunya memberikan semangat tersendiri bagi umat Muslim. Tak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa berkunjung ke tanah suci. Maka dari itu, orang yang bisa melakukan perjalanan haji ataupun perjalanan umroh murah harus selalu bersyukur.

Berbicara seputar fasilitas umroh  tentu tak lepas dari hotel. Banyak disajikan menu paket umroh dari mulai standart minimal bintang 3 hingga kelas VIP dengan fasilitas hotel mewah dekat ka’bah. Hotel adalah  tempat tinggal untuk beristirahat selama beribadah umroh, dan tidak lebih dari itu. Karena tujuan Anda dan keluarga selama di Kota Suci Makkah adalah untuk beribadah umroh.

Sebagai informasi tambahan berikut adalah deretan hotel mewah bintang lima dekat Ka’bah. Kelima hotel ini merupakan pilihan untuk tinggal selama di kota suci Makkah bagi jamaah umroh Syakira Wisata :

  1. Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel

Hotel yang berada di pintu bab Malik Abdul Aziz berjarak hanya 50 meter dari daerah Masjidil Haram. Ketinggiannya sampai 76 lantai dan menjadikannya sebagai salah satu gedung tertinggi di dunia.

Salah satu keunikan dari gedung ini adalah adanya jam terbesar di dunia dan paling tinggi di Mekkah. Dengan jumlah kamar yang mencapai 1299 kamar, hotel mewah dekat ka’bah ini menjadi favorit jemaah untuk menginap tentunya. Tak hanya itu saja, Makkah Royal ini juga dilengkapi lift sejumlah 56 lift.

 

 

  1. Dar Al Tawhid Intercontnental

Selanjutnya adalah hotel termahal di Mekkah. Hotel ini adalah Dair Al Tawhid Intercontinental. Anda dapat melihat langsung melihat Masjidil Haram.  Anda juga bisa menikmati makan di resto-resto yang langsung menghadap ke arah Ka’bah. Letak hotel ini tidaklah terlalu jauh hanya sekitar 2 menit dari Masjidil Haram.

Tips agar bisa melihat Ka’bah adalah memesan kamar yang menghadap ke arah timur laut dan jangan memilih kamar yang terlalu tinggi. Hotel bernuansa biru ini merupakan hotel yang “berdiri sendiri” dan tidak termasuk dalam kompleks bangunan Albarj Al Bait

 

  1. Al Safwa Orchid Royale Hotel

Kalau disandingkan dengan hotel-hotel mewah dekat Ka’bah yang sebelumnya, harga Al Safwa Orchid Royale cenderung lebih murah. namun meski demikian, Anda tak usah khawatir, pemandangan yang ditawarkan pun tak kalah indah. berjarak hanya 50 meter dari pintu masjid bab Malik Abdul Aziz. hotel ini sudah termasuk hotel bintang lima, dengan kamar berpanorama Ka’bah.

Berdiri di Al Safwa Tower, hotel ini menyediakan  3 lantai yang khusus menawarkan oleh-oleh khas Arab Saudi. Tak mengherankan jika hotel ini menjadi idaman jamaah umroh Indonesia yang memang terkenal gemar belanja.

  1. Pullman Zam Zam Makkah

Pullman Zam Zam Makkah merupakan salah satu Hotel Mewah Bintang Lima dekat Ka’bah. Hotel dari jaringan hotel Pullman ini memiliki Jendela Kamar memiliki akses pemandangan langsung menuju Masjidil Haram.. Sebagai bagian dari jaringan hotel mewah Accor Group, Pullman Zam Zam menyajikan kemewahan berkelas dunia, namun mengusung budaya khas Saudi.

Hampir seluruh kamar di Pullman ZamZam Makkah yang berjumlah 1.315 unit di desain dengan perabotan mewah bersuasana Timur Tengah. Masing-masing kamar ditata secara apik hingga memiliki area tempat duduk, meja kerja, dan tempat sholat yang menghadap langsung ke masjidil haram.

Bagi Anda jamaah umroh maupun haji umrohkudus.com, sajian makanan di restaurant ini disajikan secara prasmanan dan full board, artinya dapat dinikmati kapan pun selama 24 jam. Sehingga saat anda pulang dari masjidil haram jam berapapun, anda tak perlu khawatir kehabisan makanan.  Money Changer, wifi gratis di setiap kamar hingga  ATM juga tersedia di lokasi hotel Pullman Zam Zam Makkah 

  1. Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah

Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah merupakan salah satu hotel bintang lima dekat Ka’bah yang memiliki lokasi berhadapan langsung Masjidil Haram, atau tepatnya di Pintu King Abdul Aziz. Dengan 1.204 kamar yang berukuran luas dan nyaman, jaringan hotel  Mövenpick Hotels Group Holding ini menyajikan kualitas pelayanan nya tentu saja tak perlu diragukan lagi.

 

Kamar-kamar di Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah di dekorasi sedemikian rupa dengan perabotan mewah nan anggun. Meskipun tidak semua, namun sebagian besar pemandangan hotel ini menghadap ke Masjidil Haram dan Ka’bah. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit dan wifi.

Minuman teh dan kopi Arabica di restoran Al Naim, serta Al Diwan Tea Lounge yang menyajikan minuman kopi Arabica dan teh pilihan. Istimewanya minum kopi maupun the khas arab disini bisa dinikmati sambil memandang langsung kearah ka’bah.

Lima hotel mewah dekat ka’bah tersebut memiliki fasilitas masing-masing yang dapat membuat umroh Anda dan keluarga semakin berwarna. Namun ingat, tujuan Anda dan keluarga adalah beribadah dan melaksanakan Tata cara umroh, meski pun hotelnya sungguh menyenangkan.

Bagi Anda dan keluarga yang berdomisili di Kudus, Jepara, Pati dan Rembang, Informasi dan Seputar fasilitas umroh murah hotel bintang lima tersebut diatas, dapat ditanyakan ke cabang Syakira Wisata di Kabupaten  Kudus.